19 November 2007

Cara Pemesanan

  1. Kirim e-mail ke dhea_erika@yahoo.com
  2. Dalam waktu 3x24 jam atau kurang saya akan membalas e-mail dan memberi konfirmasi mengenai jumlah yg harus di transfer + no rek saya.
  3. Apabila sudah ditransfer, harap kirim konfirmasi ke e-mail.
    Isi format konfirmasi:
    Sudah ditransfer sebesar Rp. ... Atas Nama (Nama di Bank Anda)
    Nama (Penerima Paket):
    Alamat:
    Kota:
    No Telp / HP:
    Produk yg di pesan:
  4. Barang TIDAK AKAN Diproses SEBELUM saya menerima konfirmasi dari Anda walaupun Anda sudah melakukan transfer.
  5. Setelah saya cek dan semuanya beres, dalam waktu kurang dari 3x24 jam saya akan mengirim Pesanan Anda dan saya akan konfirmasikan ke Anda bahwa barang sudah dikirim melalui Email.
  6. Barang yg tidak sampai karena kesalahan pemberian alamat maupun tidak ada penerima di alamat pengiriman bukan merupakan tanggung jawab saya.
  7. Dalam 5 hari jika tidak ada konfirmasi "Barang sudah diterima", saya anggap anda telah menerima barang dgn baik.

No comments: